20 maret 2013

:D setelah lama gue gak nge blog kangen alhasil , gw sekarang masuk lagi kerja untuk yang ketiga kalinya ! rada ambigu sih tp ya kadang sifat kelabilan gue selalu aja di pake , malah bingung gue bgiamana buat ngebuang nya -_- , gw ini skrg lagi boming2 nya , brcita cita pergi ke barat jauh , tp gw mikir lagi apa mungkin bisa pergi kesana ,
entahlah hal itu udh kek hantu slalu ada disaat yg gak tepat, bikin mood kelanlan gw tinggi. yah mungkin skrg gw harus tenangin dulu dan berusha utk bisa pergi ! secara gw masih muda dan masih punya waktu panjang utk mempersiapkan itu semua , gw harus kerja bener2 demi mendapatkan impian gw , bisa kembali nya cewek gue ke pelukan gw juga mimpi2 itu semua , adeuuuhhh ribet emang hidup tp musti gimana lagi toh ini jalan hidup yg harus dijalanin . intinya harus berusaha ! dan satu kagi gw lg suka ama seseorang tp ya mungkin sebelah tangan gitu :( hmmmm mimpi , yasudah lah :D

Komentar