23 November 2012

hmmm hari ini gue merasa..berbeda..sperti ada yang mengajak diri ini..ke arah yg benar...yah...kenpa gue gak mendekat kan diri kpd tuhan ...:) kan skrg ini gw dah terima ke ajaiban nya... knp gue gx bersukur? wah keterlaluan gue... hmmm gue slalu mendulukan nafsu dari pada hati ini..gue terkadang egois.cemburuan terhadap orang yg ada di sekitar gue.. harus di hilangin deh hal itu...gue harus jadi gue yg baru... yg penuh bersukur dan gak merenung karna ingin duniawi... toh hidup ini gratis...bernapas,berjalan,melihat,dan merasakan.. knp kita gak bersukur trhadap itu? ya tuhan kejam nya gue semua ini indah loh... gue baru menyadari ini skrg... pokoknya gue harus mengalahkan nafsu gue yg bejad ini... mulai merasakan semua ini pakai hati.. berkecukupan pun sudah apalagi/ mulai dari skrg gak akan meminta lebih deh..yg ada saja aku manfaatkan... hidup,jiwa,dan langkah ini kenpa tidak di gunakan ke arah yg indah dan benar...udara di luar pun terasa indah jika kita dekat dan bersukur padanya...wahh indah sekali.. no duniawi..hanya sebatas yg bisa aku genggam saja tidak boleh berharap yg tdk bisa aku punya..akhirnya2 setres kalo mengikuti nafsu ini.. iyah gue gak akan merasa kurang :) harus merasa cukup ... smwa ini karna ridhaNya...jika ingin sesuatu toh nanti pun akan terjadi pada waktunya... coba kita bayangkan hari pun barganti..malam jadi siang ...begitu pun hidup,,, skrg seperti ini besok  pasti akan lebih indah...dan mungkin ke ajaiban lain akan datang.... ya tuhan terimakasih banyak atas semua ini ...:) kau lah pencipta ku..ampunilah hamba mu ini...dan ridhoilah smwa yg hamba lakukan ya allah.... terimakasih ya tuhan ...kau segala2 nya bagiku... :)

Komentar